Home » , » Wanita Cantik Dibunuh Secara Sadis di Ruang Karaoke

Wanita Cantik Dibunuh Secara Sadis di Ruang Karaoke


Kepolisian Resor Pati, Jawa Tengah akhirnya mengungkap misteri pembunuhan seorang wanita cantik yang jasadnya ditemukan di parit di tepi jalan.

Pembunuhan terhadap wanita bernama Winarsih (24 tahun) ternyata dilakukan dalam salah satu ruangan karaoke di salah satu tempat hiburan karaoke terkenal di Kabupaten Pati.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pati, AKP Fiki Novian Ardiansyah menuturkan, Winarsih dibunuh dua temannya bernama Arif (28 tahun) dan Santo (40 tahun).

Pembunuhan terhadap Winarsih dilakukan secara berencana, kedua pelaku awalnya mengajak Winarsih untuk karaoke bersama.

Setiba dalam ruangan karaoke, kedua pelaku mencekik leher Winarsih hingga tewas. "Dari pengakuan kedua pelaku, selain dicekik, korban diinjak perut dan dadanya," kata Fiki.

Agar pembunuhan itu tidak terendus petugas tempat karaoke, kedua pelaku memesan minuman beralkohol. Lalu, pelaku membopong tubuh Winarsih keluar tempat karaoke.

"Petugas disana tidak tahu, dia menyangka korban itu sedang mabuk berat dan dibopong untuk pulang, padahal sudah tidak bernyawa," papar Fiki.

Kedua pelaku lalu membawa jenazah Winarsih dengan sepeda motor milik Winarsih. Jasad Winarsih kemudian dibuang ke parit di Jalan Lingkar Selatan Pati di Desa Sugiharjo, Kecamatan Pati Kota.

Fiki menuturkan, kedua pelaku telah merencanakan pembunuhan itu sejak dua hari sebelumnya. "Pelaku mengaku hanya ingin mengambil sepeda motor milik korban, sehingga mereka memilih membunuh korban," jelasnya.

Namun, kepolisian tidak begitu saja mudah mempercayai pengakuan kedua pelaku. "Kita masih mendalami motif lain di balik kasus ini," papar Fiki.

Advertisement

Wanita Cantik Dibunuh Secara Sadis di Ruang Karaoke | Tukiyooo

Jumat, 08 November 2013
Share this video :

1 komentar:

  1. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGA BESAR SAYA,INI BUKAN REKAYASA ATAU PUN CERITA BENE BENER TERBUKTI SAMASAYA.
    ASSALAMU ALAIKUM WR.WB....
    Perkenalkan nama saya MBAK MASUJI saya sangat berterimah kasih banyak kepada Eyang atas bantuanya angka ghoib yang aki berikan kepada yaitu (8394) benar-benar tembus 100%, mohon maaf EYANG ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka jitu...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar mampus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk ,hingga akhirnya saya di kasih info kepada teman saya untuk menjadi member EYANG RONGGOWENI,dan ternyata angka ritual ghoib yang EYANG kirim kepada saya ternyata jitu..akhirnya terbayar hutang saya ini dan akhirnya saya Membeli 1 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalaman saya...bagi anda yang mau mencoba angka ghoib dari EYANG RONGGOWENI silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih EYANG RONGGOWENI..salam bahagia...!!!










    PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGA BESAR SAYA,INI BUKAN REKAYASA ATAU PUN CERITA BENE BENER TERBUKTI SAMASAYA.
    ASSALAMU ALAIKUM WR.WB....
    Perkenalkan nama saya MBAK MASUJI saya sangat berterimah kasih banyak kepada Eyang atas bantuanya angka ghoib yang aki berikan kepada yaitu (8394) benar-benar tembus 100%, mohon maaf EYANG ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka jitu...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar mampus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk ,hingga akhirnya saya di kasih info kepada teman saya untuk menjadi member EYANG RONGGOWENI,dan ternyata angka ritual ghoib yang EYANG kirim kepada saya ternyata jitu..akhirnya terbayar hutang saya ini dan akhirnya saya Membeli 1 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalaman saya...bagi anda yang mau mencoba angka ghoib dari EYANG RONGGOWENI silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih EYANG RONGGOWENI..salam bahagia...!!!








    BalasHapus

 
Support :