Home » » 7 Alasan Blog Terselubung Dihapus

7 Alasan Blog Terselubung Dihapus

7 Alasan Blog Terselubung Dihapus by Ibrahim Lubis, MA
Siapa yang ngak kenal blog terselubung, blog yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya dengan jelas karena tertutup topeng, namun dibalik rahasianya itulah terselubung banyak penggemarnya. 

Namun, tepatnya pada tahun 2013 akhirnya Blog terselubung telah dibanned Google, menurut beberapa sumber, alasan yang kemungkinan tepat mengapa blog ini dihapus karena plagiat.

lalu apa sih,..yang membuat blog terselubung menghilang di dunia peredaran? saya akan menjelaskan dengan versi dan berbagai sumber yang saya baca, ini merupakan kemungkinan saja dan tidak dapat dijadikan kepastian.

Berikut 7 Alasan Blog Terselubung Dihapus
1. IRI

Kemungkinan ada beberapa orang yang iri dengan blog terselubung, soalnya banyak yang mengulas dan menyatakan bahwa terselubung merupakan blog gratisan yang berpenghasilan besar


2. Pengaduan

Kemungkinan juga ada yang melaporkan atas tindakan copy paste yang dilakukan terselubung, sehingga membuat orang yang artikelnya di COPAS marah,..geram,..Gundah dan terhina


3. SPAM

Blog terselubung dikenal dengan kopi pastenya atau dikenal dengan plagiatnya. hampir seluruh artikel terselubung dihasilkan dengan copy paste, dan ini merupakan salah satu bentuk SPAM


4. COPAS

Ya,...inilah dia puncak pembicaraan para blogger tentang dihapusnya blog terselubung. sebab kemungkinan satu-satunya terselubung dihapus karena konten artikelnya semuanya hasil plagiat.


5. Blogspot Milik Google

Terselubung merupakan blog gratisan dengan menggunakan paltform blogger milik google memakai blogspot sebagai domainnya. tentunya persayaratan mutlak yang sangat dilarang google adalah plagiat 100%, maka dari itu wajar jika tersleubung di hapus


6. Pelajaran

Kemungkinan dengan dihapusnya terselubung menjadi pelajaran tertentu bagi dirinya untuk menghargai karya orang lain agar tidak semena-mena mengambil atau melakukan plagiat. sebab tentu saja,...yang punya artikel tersebut marah. kalaupun plagiat ya,...jangan semuanya dong..!


7. Cobaan

Mungkin dihapusnya terselubung merupakan cobaan bagi pemilik blog tersebut. sebab, bagaimanapun jika hal tersebut terjadi kepada kita, tentunya kita akan sedih sekali. tentunya juga, terselubung tidak langsung terkenal dan menjadi blog yang diperhitungkan, sebab perjuangannya yang selalu eksis memposting artikel juga membutuhkan semangat dan nilai juang yang tinggi.


This article CopyRight

Advertisement

7 Alasan Blog Terselubung Dihapus | Tukiyooo

Kamis, 22 Agustus 2013
Share this video :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support :